Tuesday 30 April 2013

YOU ARE FUCK

As fool as you!!
Tuhan, apa salahku ini? Ketika mata dan hatiku begitu rapuh seperti saat ini, aku hanya mampu menyebut nama-nama indahmu. Allah. Allah, dan Allah!!
Entah kenapa , Tuhan?? Aku begitu takhluk akan kebodohan. Kebodohan yang terus berlanjut kujalani. Aku tak tahu Tuhan, kenapa batin ini begitu hancur seakan tak ada perekat lagi untuk menjadikannya satu kesatuan yang utuh. Aku tak tau Tuhan. Kenapa raga ini tak mampu berdiri tegak. Rasanya tak ada lagi penopang yang sanggup membangkitkan raga dan mengembalikannya ke dalam diriku yang sebenarnya.
Semua karena PENGKHIANATAN! Ya!! Sosok yang telah membuatku hilang keseimbangan dalam menjalani kehidupan. Rasanya dia telah membunuhku pelan tapi pasti. Dia telah menghancurkan janji yang telah dia ucap sendiri. Tertatih menjalani hidup ini Tuhan.

Hari ini, 26/04/13 aku tau. Dia! Orang yang aku sayang 3 tahun lamanya telah menjadi sosok paling munafik yang pernah aku tau. Di saat kepergiannya dari kekasihnya, dia memanggilku dan menganggapku kekasihnya. Betapa bahagianya hatiku. Tapi hanya 10 jam. Semua jadi petir di siang terik. Ya! Dia kembali dengan kekasihnya! Apa?? Sakit memang. Bahkan rasanya seperti dihantam traktor berkecepatan super yang diterbangkan bersama nuklir-nuklir Amerika. Sakit Tuhan. Sakit.. Aku mencintai dia , tapi balasannya dia seperti ini. Lalu aku harus bertindak apa?
Sekarang, yang ku rasa adalah kebencian yang sangat mendalam. MUNAFIK!! Wadefakk =__________=
Aku gak tau kapan aku bisa memaafkan sosok kamu yang jelas-jelas MUNAFIK!! MUNAFIK!!!!!! Fuck!! DAMN

No comments:

Post a Comment