Wednesday 9 October 2013

Puisi Romantis- Jika Dia Bukan Untukku






 
Tuhan,
Jika dia tidak diciptakan untukku, maka ijinkan dia tau isi hatiku
Tuhan,
Beri aku kesempatan untuk meliatnya dengan tawanya
Beri dia jalan menuju hati yang terang benderang, menuju hati yang tulus mencintainya
Tuan,
Aku tau aku memang tidak sempurna seperti yang dia minta
Tapi aku punya cinta yang berbeda dibandingkan dengan orang yang dia cinta
Tuhan, sadarkan dia Tuan.
Aku mencintainya hingga waktu telah terlewati tak berarti
Detik menit dan jam terlampaui untuk memikirkannya
Hari dan tahun terus kujalani untuk senantiasa mencoba menghapuskannya
Tuhan ,,
Mampukah aku terus berdiri menantinya dengan raga yang tak lagi sanggup bertahan dengan segala dera yang dia berikan???
Tuhan, jika kau tak izinkan aku bersamanya, maka biarkan aku tersenyum bahagia melupakannya
Bangkit pelan tapi pasti menemukan jiwa lain yang lebih berarti dan mencintaiku seutuhnya

No comments:

Post a Comment