Tuesday 26 August 2014

Istimewa



Jika kau memintaku menjadi sempurna seperti dia, aku tidak bisa.
Jika memang kamu mencintaiku, terimalah aku seperti ini, bukan memaksa menjadi sempurna sepertinya.
Aku tau kau diam-diam memiliki rasa itu kepadanya, karena kau lihat anggunnya dia ketika kau bersamanya.
Menuntutku? Untuk seperti dia? Jelas aku tidak bisa. Bukan sepenuhnya  tidak bisa. Aku hanya ingin menunjukkan jati diriku yg sebenarnya.
Ibarat lukisan, aku ingin menunjukkan lukisan asli karyaku, bukan seperti dia yang meminjam tangan manusia untuk menunjukkan karya terbaiknya untukmu.
Bukan maksud menghina atau menyakiti hatinya. Bukan maksud menunjukkan kelebihanku dibanding dia agar kau memilihku. Asal kamu tau, aku takut kau memilih orang salah.
Jujur aku tidak ikhlas, tidak mengikhlaskanmu dekat dengannya. Aku tak minta kamu selamanya jadi milikku. Cari! Carilah yang terbaik untukmu. Asal jangan dia. Jangan dia. Aku tidak merelakannya.

No comments:

Post a Comment